DOA SAAT BERHUBUNGAN SUAMI ISTRI BAHASA ARAB

Pengenalan

Hello Sobat INDONEWSID, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai doa saat berhubungan suami istri dalam bahasa Arab. Sebagai pasangan yang beriman, tentunya kita harus selalu memohon rahmat Allah SWT dalam setiap aktivitas yang kita lakukan, termasuk dalam hubungan intim. Berikut ini adalah beberapa doa yang bisa kita amalkan saat berhubungan suami istri.

Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Sebelum memulai hubungan suami istri, sebaiknya kita memohon doa agar hubungan tersebut mendapat berkah dari Allah SWT. Berikut ini adalah doa yang bisa kita ucapkan:“Bismillahirrahmanirrahim. Ya Allah, jadikanlah hubungan suami istri ini sebagai ibadah yang Engkau ridhai. Berkatilah kami dan karuniakanlah keturunan yang sholeh dan sholehah. Amin.”Dengan mengucapkan doa tersebut, kita berharap agar hubungan suami istri kita menjadi ibadah yang di ridai oleh Allah SWT dan diberkahi dengan keturunan yang sholeh dan sholehah.

Doa Ketika Akan Berhubungan Suami Istri

Selain doa sebelum berhubungan suami istri, ada juga doa yang bisa kita ucapkan ketika akan melakukan hubungan intim. Berikut ini adalah doa yang bisa kita amalkan:“Bismillah, Allahumma jannibnash shaitana wa jannibish shaitana ma razaqtana.”Artinya: “Dengan menyebut nama Allah, ya Allah, jauhkanlah kami dari godaan setan dan jauhkanlah setan dari rizki yang Engkau berikan kepada kami.”Dengan mengucapkan doa tersebut, kita berharap agar Allah SWT melindungi kita dari godaan setan dan menjauhkan setan dari rizki yang diberikan oleh Allah SWT.

Doa Setelah Berhubungan Suami Istri

Setelah selesai berhubungan suami istri, sebaiknya kita juga memohon doa agar hubungan tersebut mendapat berkah dari Allah SWT. Berikut ini adalah doa yang bisa kita ucapkan:“Alhamdulillahilladzi at’amana wa saqonaa wa kafana wa awana fa kam mimman la kafiya lahu wa la muwinya.”Artinya: “Segala puji bagi Allah yang memberi kami makan dan minum serta memberi kami perlindungan. Maka betapa banyak orang yang tidak mendapat makanan dan minuman yang cukup serta tidak mendapat perlindungan.”Dengan mengucapkan doa tersebut, kita berterima kasih kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan kepada kita selama melakukan hubungan suami istri.

Kesimpulan

Itulah beberapa doa yang bisa kita amalkan saat berhubungan suami istri dalam bahasa Arab. Sebagai pasangan yang beriman, kita harus selalu mengingat Allah SWT dalam setiap aktivitas yang kita lakukan, termasuk dalam hubungan intim. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Sobat INDONEWSID. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.