Ulasan Aplikasi Albert 2022 – yang perlu kamu ketahui tentang aplikasi tabungan ini

Salah satu kunci sukses dengan uang adalah memiliki sistem moneter yang kuat. kamu akan menemukan bahwa begitu kamu melakukan ini, uang tampaknya menumpuk tanpa kamu sadari. kita tidak terlalu menganggarkan uang, dan sejujurnya, kita juga tidak hemat. Namun, kita tampaknya memiliki lebih banyak uang setiap bulan daripada yang kita lakukan sebelumnya.

Itu karena sistem uang kita sangat otomatis. kita selalu bersikeras bahwa menabung bukan tentang menginginkan diri kamu untuk menabung lebih banyak – ini tentang memiliki sistem yang tepat sehingga uang dapat dihemat tanpa kamu sadari. kamu mungkin sudah melakukan ini setidaknya sampai tingkat tertentu – kontribusi otomatis ke 401k kamu dan rencana pensiun lainnya, menyimpan uang di berbagai rekening tabungan, dll.

Baca Juga : Ulasan Goodbudget: Apakah Aplikasi Keuangan Ini Benar-Benar Bagus?

kita melakukan semua ini juga, tetapi kita juga suka mendorong diri kita untuk lebih menghemat dengan aplikasi fintech yang berjalan di latar belakang. Aplikasi ini membantu kita menghemat sedikit lebih banyak daripada anggaran kita setiap hari.

kita menggunakan banyak aplikasi fintech dan kebanyakan tidak digunakan di ponsel kita. Ini masalah besar bagi kita ketika kita menemukan aplikasi yang sudah kita gunakan. Dan jika kita menulis tentang itu, itu berarti kita pikir itu sangat berguna. Aplikasi yang kita bicarakan hari ini bernama Albert – dan ini adalah aplikasi yang menurut kita harus kamu pertimbangkan untuk ditambahkan ke sistem keuangan kamu.

Dalam ulasan aplikasi Albert ini, kita akan membahas cara kerja Albert dan cara kita merekomendasikan aplikasi ini.

Gunakan Aplikasi Tabungan Mikro untuk Meningkatkan Sistem Uang kamu Sebelum beralih ke apa itu Albert dan mengapa kamu harus menggunakan aplikasi ini, pertama-tama kita ingin menjelaskan sedikit tentang cara kerja sistem uang kita.

Sebagai bagian dari sistem uang kita, kita suka menjalankan aplikasi di latar belakang, memantau transaksi kita, dan mencari cara untuk menghemat lebih banyak uang secara otomatis. Dalam pkamungan kita, ketika uang ada di depan kamu, kamu akan menemukan cara untuk membelanjakannya. Karena itu, penting untuk menjauhkan uang kamu dari tangan kotor kamu.

Aplikasi hemat mikro adalah apa yang kita gunakan untuk membantu mendapatkan lebih banyak uang dari tangan kita. Aplikasi tabungan kecil ini memantau pengeluaran kita dan menghemat sejumlah kecil uang untuk kita setiap hari. Ini jumlah yang cukup kecil sehingga kita bahkan tidak menyadarinya, tetapi seiring waktu, kita akhirnya menghemat jumlah uang ekstra yang luar biasa. Dengan sendirinya, aplikasi mikro-penahanan tidak akan cukup sebagai metode tabungan, tetapi ketika ditambahkan sebagai lapisan tambahan ke sistem keuangan yang sudah dikelola dengan baik, itu dapat bekerja dengan sangat baik.

Ada dua aplikasi tabungan mini yang kita sertakan dalam sistem uang kita. Ini termasuk yang berikut:

  • Aplikasi Round-Up. Ini adalah aplikasi yang memantau transaksi kartu kredit kita dan membulatkan setiap transaksi ke dolar terdekat. Kemudian mereka mengambil kelebihannya dan memasukkan uang itu ke dalam rekening tabungan terpisah. Pikirkan aplikasi ini sebagai celengan online untuk perubahan luapan. Aplikasi yang saat ini kita gunakan sebagai aplikasi pembulatan adalah Peak Money. Jika kita membelanjakan $1,50 untuk sesuatu, Peak membulatkan transaksi itu menjadi $2, menarik 50 sen dari rekening giro kita, dan menyimpannya di rekening tabungan terpisah yang diasuransikan oleh FDIC. Lihat ulasan aplikasi Peak Money kami untuk informasi lebih lanjut tentang Peak dan bagaimana kamu dapat menggunakannya.
  • Sweep Apps. Jenis aplikasi ini memantau rekening bank kita dan, menggunakan algoritme cerdas, menghemat sedikit uang setiap minggu. Tidak seperti aplikasi pembulatan, aplikasi “pemindaian” tidak terikat pada parameter tertentu. Sebaliknya, mereka hanya menganalisis uang di rekening giro kita dan melihat apakah kita memiliki uang ekstra untuk dicadangkan. Jika aplikasi mengira kita punya uang untuk ditabung, itu memindahkannya ke rekening tabungan terpisah. kita penggemar berat aplikasi pemindaian karena mereka mencegah uang kita dari duduk diam dan agak memaksa kita untuk hidup lebih sedikit karena kita berakhir dengan stok uang tunai yang lebih kecil di rekening giro kita.
    Di bawah ini adalah grafik yang menunjukkan bagaimana kedua jenis aplikasi ini bekerja bersama dalam sistem uang kita.

“sweep” asli yang kita gunakan adalah aplikasi bernama Digit, dan itu membantu kita dengan baik selama sekitar dua tahun hingga mulai membebankan biaya bulanan kepada kita. Pada prinsipnya, kita tidak berpikir kamu harus membayar biaya untuk menghemat uang, dan karena beralih di antara jenis aplikasi ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit, kita beralih, dan beralih ke aplikasi lain yang kita temukan bernama Dobot. Dobot pada dasarnya melakukan hal yang sama seperti Digit, hanya gratis. Tentu saja, untungnya, Dobot juga mulai mengisi daya segera setelah beralih ke itu. Akibatnya, kita keluar dari Dobot dan mencari aplikasi lain yang dapat melakukan apa yang dilakukan Digit dan Dobot, tetapi tanpa biaya. Albert cocok untuk kita.

Ulasan aplikasi Albert

Jadi apa sebenarnya Albert itu? Ini adalah aplikasi pemantauan keuangan berfitur lengkap seperti Mint atau Personal Capital. kamu menautkan semua akun kamu di aplikasi dan kemudian dapat melacak kekayaan bersih dan saldo akun kamu atas nama kamu. Ini adalah fitur yang sangat berguna yang akan membantu kamu mengatur uang kamu.

Albert juga memiliki fitur bernama Albert Genius, yang bertindak sebagai penasihat keuangan. Albert Genius tidak gratis dan berfungsi pada model pembayaran apa pun yang kamu inginkan. kita tidak pernah menggunakan fitur ini atau berencana untuk menggunakannya, tetapi ini adalah sesuatu yang mungkin berguna bagi kamu tergantung pada situasi kamu.

Tambahan lain yang menarik untuk Albert adalah Albert Cash. Ini adalah rekening giro gratis tanpa saldo minimum yang diperlukan. Dana disimpan di bank mitra yang diasuransikan oleh Federal Insurance Corporation (FDIC), sehingga uang kamu aman. kita tidak menggunakan Albert Cash, tetapi kita membuka rekening dan tidak akan kesulitan menggunakannya sebagai rekening giro utama kita.

Fitur terbaik yang membuat Albert sangat berharga – dan satu-satunya yang sangat kita pedulikan – adalah fitur Albert Savings. Saat kamu mengaktifkan fitur Albert Savings, Albert akan memantau transaksi kamu dan menghemat sedikit uang setiap minggunya. Ini bekerja dengan cara yang sama seperti Digit, tetapi tanpa biaya bulanan.

Saat ini Albert adalah satu-satunya aplikasi gratis yang menawarkan layanan ini, itulah sebabnya kita sangat merekomendasikan Albert. Mari kita lihat cara kerja fitur Albert Saver.

Bagaimana Albert Tabungan bekerja
Fitur Tabungan Cerdas Albert menganalisis pengeluaran kamu dan menentukan berapa banyak yang dapat kamu hemat setiap minggu. Jika kamu menggunakan aplikasi versi gratis, Albert akan memulai satu transfer tabungan per minggu, biasanya $25 hingga $100.

Untuk mengetahui berapa banyak yang dapat menyelamatkan kamu secara otomatis, Albert menggunakan algoritma khusus. Algoritme mereka menganalisis pengeluaran, pendapatan, saldo akun yang diharapkan, dan tagihan yang akan datang. Dengan menggunakan informasi ini, dia akan menentukan berapa banyak yang dapat dia berikan kepada kamu dengan aman.

Jika kamu adalah seseorang yang tidak memiliki banyak dukungan di rekening bank kamu, inilah yang dikatakan Albert tentang hal itu:

Untuk menghindari penarikan berlebih pada rekening kamu, kami tidak memulai transfer tabungan saat saldo bank kamu terlalu rendah. Kami menentukan jumlah Tabungan Cerdas pada saat transfer.

Untuk mengaktifkan Albert Smart Savings, tautkan rekening giro kamu ke akun Albert, lalu aktifkan fitur Smart Savings. Jika mau, kamu juga dapat mengaturnya agar hanya menghemat jumlah tetap setiap minggu, tetapi kita lebih suka fitur Tabungan Cerdas karena itulah gunanya menggunakan aplikasi seperti ini.

Selama kita menggunakan Albert, dia dapat menghemat beberapa ratus dolar – yang tidak buruk sama sekali. Biasanya menghemat $45 hingga $70 per minggu. Selama sebulan, kita dapat menghemat sekitar $200 tanpa menyadarinya. Dan ini semua di atas tabungan rutin yang sudah kita lakukan, yang merupakan pujian yang bagus untuk sistem keuangan kita.

kamu juga mendapatkan sedikit bunga dari tabungan kamu, jadi bukan berarti uang kamu masih menganggur di Albert Savings Account kamu. Saat ini, pengguna gratis mendapatkan bunga 0,1%. Jelas tidak banyak yang tertarik, tapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali. kita biasanya berpikir uang ini adalah tabungan jangka pendek sehingga tingkat bunganya tidak terlalu besar bagi kita.

Seperti kebanyakan aplikasi fintech, Albert menggunakan keamanan tingkat bank. kamu menautkan akun kamu ke Albert menggunakan Plaid, alat perbankan aman yang digunakan oleh semua bank besar. Yang terpenting, setiap uang di tabungan Albert kamu disimpan di rekening tabungan yang diamankan FDIC dengan bank mitra Albert. Dengan kata lain, kamu tidak perlu khawatir kehilangan uang kamu.

Jika kamu pernah menggunakan Mint atau Personal Capital atau sebelumnya adalah pengguna Digit atau Dobot, kamu seharusnya tidak memiliki masalah dalam menggunakan Albert.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *