5 Hosting VPS terbaik 2021
5 Hosting VPS terbaik 2021

5 Hosting VPS terbaik 2021

5 Hosting VPS terbaik 2021

Hosting VPS terbaik menawarkan uptime yang bisa diandalkan, kecepatan kilat, serta sumber energi yang lumayan banyak dengan harga yang normal. Mereka sesuai digunakan buat web website yang menanggulangi kemudian lintas besar ataupun buat lebih banyak fleksibilitas.

Penyedia hosting VPS#1 opsi kami merupakan Hostinger– dengan sampai 8 inti CPU, RAM 8GB, SSD 160GB, serta bandwidth 8TB!

Sehabis memilah- milah lebih dari 40 host website, kami mempersembahkan kepada Kamu 5 penyedia VPS kesukaan paling atas kami. Kami mengecek uptime, kecepatan server, serta fitur buat tiap host VPS, serta mendokumentasikan seluruhnya dalam pembahasan spesial mereka tiap- tiap( tautan di dasar):

  1.  Hostinger– Hosting VPS terbaik secara keseluruhan
  2.  SiteGround– Hosting VPS premium terbaik
  3. ScalaHosting– Hosting VPS dengan SPanel
  4.  A2 Hosting– Hosting VPS terbaik buat para developer
  5. InMotion Hosting– Hosting VPS sangat kaya fitur

Catatan:

Kami memakai kurs 1 USD buat 13. 948 IDR buat seluruh harga yang tertera.Seluruh harga yang ditampilkan didasarkan pada tarif perkenalan paket 12 bulan.

1. Hostinger

  • Uptime Keseluruhan100%
  • Kecepatan Server A+
  • Harga( IDR)Rp 57. 900/ bln
  •  SSD 20GB
  • Bandwith 1TB
  • 1GB RAM& 2GB Burst RAM
  • Jaringan 100 MB/ S
  • Sokongan IPv6

Hostinger menyediakan paket berjenjang untuk layanan hosting VPS mereka, yang bisa Kamu seleksi dan cocok kebutuhan web Kamu. Paket VPS 1 mereka menawarkan spesifikasi dasar dengan bandwidth 1000 GB( 1TB), ruang disk 20GB, serta RAM dekat 1GB. jika Kamu ingin lebih banyak, Kamu bisa memilah Paket VPS 6 yang berikan Kamu RAM besar 8GB, ruang disk 160GB, serta bandwidth 6000GB.

Kekuatan utama hosting VPS Hostinger adalah mereka yang 30x lebih kilat dari rata- rata layanan shared hosting yang lain. Ini menjadikannya salah satu penyedia hosting VPS tercepat di pasar, sehingga bila kecepatan berarti untuk Kamu, Hostinger merupakan opsi yang sangat pas.

Tidak hanya itu, harga mereka pun sangat rendah buat VPS selevel ini. Apabila mau berhemat, Kamu tidak salah jika memilah Hostinger ini.

2. SiteGround

  • Uptime Keseluruhan 100%
  • Kecepatan Server A+
  • Harga( IDR) Rp 1. 115. 840/ bln
  • SSD 40GB
  • Transfer informasi 5TB
  • 3 Core& 6GB RAM
  • Apache/ Nginx& CentOS
  • Teringrasi GIT

Industri hosting hebat yang menawarkan kinerja server solid dengan sokongan live chat yang bermutu, SiteGround sesuai buat pengguna baru serta berpengalaman yang mau bergeser ke VPS buat web mereka.

Paket cloud SiteGround terletak di kalangan yang sama dengan VPS. Paket ini dikelola secara penuh dengan sumber terdedikasi buat membuat serta mengelola cPanel yang terpisah.

Paket cloud ini pula menawarkan beberapa fitur kunci yang berarti buat layanan VPS, semacam CDN Gratis dengan kecepatan yang telah ditingkatkan, keahlian memilih posisi server, serta sokongan pelanggan VIP 24/ 7.

Senantiasa bisa diandalkan serta populer kecepatannya, SiteGround merupakan salah satu saran utama kami bila Kamu menginginkan kecepatan pemuatan web, stabilitas, serta penjualan yang lebih besar.

3. ScalaHosting

  • Uptime Keseluruhan 100%
  • Kecepatan Server A+
  • Harga( IDR) Rp 138. 783/ bln
  • 1 Core& RAM 2GB
  • SSD 20GB
  • SPanel WHCP
  • SShield Security
  • Bandwith tanpa ukuran

ScalaHosting merupakan penyedia layanan terkemuka di industri yang sudah dipadati dengan kinerja yang biasa- biasa saja. Mereka bukan cuma unggul dalam perihal mutu produk serta layanan, namun pula ialah inovator sejati dalam perihal teknologi.

Industri ini sudah menghabiskan waktu bertahun- tahun mengerjakan alternatif cPanel yang layak serta sukses meluncurkannya baru- baru ini. Pelanggan VPS Cloud yang Dikelola Scala saat ini bisa menggunakan SPanel serta bermacam perlengkapan yang berkaitan dengannya.

Tidak hanya berperan selaku panel kontrol hosting website all- in- one, SPanel mempersembahkan pula fitur utama yang lain– SShield serta manajer SWordpress.

SShield menolong pengguna mengelola ancaman cybersecurity secara real- time. Bagi pengujian internal mereka, SPanel sanggup memblokir 99, 998% serbuan. Selaku salah satu fitur free yang disertakan di paket, fitur ini memilik tingkatan keberhasilan yang luar biasa.

SWordPress berikan owner web WordPress antarmuka manajemen single- point yang sangat baik buat seluruh kebutuhan WordPress mereka lewat antarmuka SPanel. Kamu bisa menginstal, uninstall, memperbarui, serta melaksanakan banyak perihal yang lain di mari.

Secara totalitas, host ini proporsional dengan biayanya yang pula fantastis dengan sediakan sumber energi yang banyak serta keandalan yang didukung oleh jaminan uptime yang solid.

4. A2 Hosting

  • Uptime Keseluruhan 99, 9%
  • Kecepatan Server A+
  • Harga( IDR) Rp 460. 284/ bln
  • SSD 75GB
  • Transfer informasi 2TB
  • 4GB RAM& 4 vCPUs
  • Node. js& TLS 1. 2
  • cPanel ataupun Plesk

Semacam Hostinger, A2 Hosting sediakan kecepatan terbaik buat web Kamu dengan hosting VPS mereka.

Dengan teknologi semacam Pengoptimal Railgun, prakonfigurasi caching server, serta penyimpanan SSD buat servernya, A2 Hosting sangat terfokus pada kecepatan.

Mereka menawarkan seluruh fitur berarti yang Kamu hendak butuhkan buat hosting VPS, semacam keahlian memakai cPanel, OS Linux, serta mengizinkan akses Root. Namun, keunggulan utama mereka merupakan sediakan server dengan kecepatan yang tidak tersaingi di industri ini.

5. InMotion Host

  • Uptime Keseluruhan 100%
  • Kecepatan Server A+
  • Harga( IDR) Rp 390. 544/ bln
  • SSD 75GB
  • Bandwidth 4TB
  • 4GB RAM
  • CentOS w LAMP
  • Lisensi cPanel penuh

Dengan InMotion Hosting, Kamu dapat menemukan kinerja server yang luar biasa dengan uptime besar(
99, 95%) serta Time- To- First- Byte( TTFB) rendah(<450md), dibarengi dengan layanan pelanggan mereka yang solid. Paket hosting VPS mereka sangat dianjurkan bila kinerja server merupakan prioritas Kamu.

Banyak fitur yang Kamu miliki dengan InMotion Hosting, contohnya lisensi cPanel free dengan CertOS serta sertifikat SSL& SSD kelas industri buat keamanan bonus serta hosting berkecepatan besar, menjadikannya opsi pas buat pengguna tingkatan besar.

Apa Itu VPS?

Hosting VPS( Virtual Private Server) merupakan teknologi hosting unik yang letaknya terletak di antara shared website hosting yang standar serta layanan server terdedikasi.

VPS sangat sesuai buat bisnis yang membutuhkan paket hosting yang sediakan lebih banyak kapasitas server, fungsionalitas, serta fleksibilitas dibanding dengan shared server, namun tidak semahal harga server terdedikasi.

Dengan kata lain, hosting VPS membagikan Kamu yang terbaik dari keduanya. Kamu memperoleh lebih dari seluruhnya, namun biayanya tidak sangat mahal.

Berikut merupakan sebagian perihal dasar yang butuh dikenal, namun apabila Kamu mau ketahui lebih banyak, terdapat banyak panduan Hosting VPS yang bisa Kamu baca di internet.

Lebih lanjut tentang VPS

VPS membolehkan Kamu buat merumahkan web Kamu dalam kompartemen virtual pada server raga. Meski terdengar mirip semacam shared hosting, sesungguhnya lumayan banyak perbedaannya sebab Kamu mempunyai sistem pembedahan kepunyaan Kamu sendiri, sumber terdedikasi( CPU& RAM), serta penyimpanan terdedikasi dalam suatu server virtual individu.

Jadi, ini sangat sesuai diseleksi apabila Kamu membutuhkan khasiat server individu, namun menginginkan bayaran yang lebih rendah.

Apa Perbandingan VPS Dengan Hosting Tipe Lain?

“ Apakah betul- betul nampak terdapat perbandingan?”

Pasti saja terdapat, serta apalagi lebih besar dari yang Kamu pikirkan!

Buat membagikan Kamu uraian yang lebih baik tentang perbedaannya, ayo kita amati pada inti dari metode kerja tiap layanan hosting.

Shared hosting

Dengan shared hosting, web Kamu di- host di satu server raga bersama ratusan web yang lain. Ini merupakan opsi paket hosting paling murah, namun pula banyak mempunyai keterbatasan kala Kamu berbagi seluruh sumber server Kamu dengan pengguna yang lain.

Ini nyaris sama semacam berbagi satu apartemen dengan sahabat serumah yang lain. Seluruhnya bahagia serta bermain bersama, hingga seorang memonopoli wc.

Ya, saya mangulas tentang dirimu, Karen. Berhentilah memonopoli wc.

Secara universal, shared hosting lebih sesuai digunakan oleh web kecil yang tidak membutuhkan banyak bandwidth ataupun sumber server. Banyak penyedia hendak mengelola pemeliharaan server yang buatnya gampang digunakan oleh mereka yang tidak punya pengetahuan teknis.

Sisi negatifnya merupakan, Kamu mempunyai sumber yang sangat terbatas serta apabila Kamu berbagi bersama pengguna bandel, mereka bisa jadi hendak memonopoli seluruh sumber energi serta menimbulkan web Kamu jadi lemot.

Mengerti kah Kamu apa yang terjalin kala web Kamu melambat? Konversi turun. Tidak terdapat yang hendak bahagia dalam perihal ini.

Hosting Virtual Individu( Virtual Private Server, VPS)

Kamu tidak hendak betul- betul paham makna kebebasan, hingga Kamu keluar dari apartemen yang ditempati bersama sahabat konyol yang memonopoli wc serta pindah ke apartemen Kamu sendiri.

Selamat tinggal, Karen!

Semacam inilah hosting VPS. Kamu mempunyai segala apartemen buat Kamu sendiri, serta walaupun Kamu masih jadi satu bagian dalam server raga dengan pengguna lain, sumber server Kamu jadi kepunyaan Kamu serta cuma Kamu sendiri.

Dengan VPS, Kamu tidak takut sebab pengguna bandel yang memonopoli sumber energi server sebab Kamu terisolasi satu sama lain, walaupun memakai server raga yang sama.

Maksudnya, web Kamu hendak berperforma lebih kilat, menciptakan banyak KONVERSI serta PENJUALAN.

Kamu pula mempunyai keamanan yang lebih baik dengan VPS, sebab seluruh informasi Kamu terpisah dari pengguna lain sehingga mengurangi peluang hacker buat mengakses web Kamu.

Bagian terbaiknya?

Umumnya harga VPS cuma sebagian kecil dari harga server terdedikasi. Intinya, Kamu memperoleh khasiat server individu, tanpa harga yang sangat besar.

Server Hosting Terdedikasi( Dedicated Server Hosting)

Kala Kamu menggapai titik tertentu dalam hidup, Kamu mau tinggal di suatu rumah elegan dengan wc yang lebih besar dari ruang tamu apartemen lama Kamu.

Semacam inilah tepatnya server berdedikasi. Pada dasarnya, Kamu mempunyai segala server buat Kamu sendiri dengan akses ke sumber energi sebanyak yang Kamu butuhkan. Tetapi, seperti mempunyai rumah, server terdedikasi merupakan opsi termahal dari seluruh layanan hosting.

Mengingat Kamu mempunyai segala server raga buat Kamu sendiri, Kamu hendak mempunyai akses ke seluruh sumber energi server tanpa butuh berbagi dengan pengguna lain. Kamu pula mempunyai kontrol penuh dalam seluruh aspek server Kamu, tercantum sistem pembedahan, fitur keras, serta sebagainya.

Ini merupakan layanan hosting yang sangat kokoh, namun juga termahal serta biasanya dianjurkan untuk pengguna yang melaksanakan web berprofil besar dengan kemudian lintas besar, serta membutuhkan bandwidth besar.

Haruskah Kamu Bergeser Ke VPS?

Sebagian dari Kamu bisa jadi hendak bingung apakah Kamu wajib bergeser ke VPS.

Sesungguhnya, apabila Kamu melaksanakan web kecil semacam web hobi, jawabannya merupakan tidak.

Namun.

Bila Kamu hadapi salah satu perihal yang kami sebut di dasar, itu merupakan tanda- tanda kalau mempunyai sahabat serumah tidaklah opsi terbaik buat Kamu.

Web Kamu mulai melambat, ataupun pengguna Kamug hendak hadapi pemuatan taman yang lelet.Kamu kerap memperoleh kemudian lintas besar secara.

  • Kamu terus memandang pesan“ Internal Server Error” ataupun“ 50X”.
  • Kamu mempunyai informasi sensitif yang tersimpan di web Kamu.
  • Kamu berencana ataupun lagi melaksanakan suatu toko online.
  • Kamu mau menginstal aplikasi ataupun fitur lunak spesial.
  • Kamu kerap hadapi“ Service Unavailable” pada dikala muat web Kamu.

Tidak hanya itu, apabila Kamu lagi melaksanakan suatu bisnis ataupun layanan, Kamu bisa jadi mau mengubah layanan yang lagi digunakan. Hosting VPS umumnya lebih bisa diandalkan serta lebih kilat dari shared hosting, serta kecepatan bonus hendak menolong tingkatkan penjualan serta konversi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.