DOA MANDI WAJIB LAKI LAKI

Pendahuluan

Hello sobat INDONEWSID, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang doa mandi wajib bagi laki-laki. Seperti yang kita ketahui, mandi wajib adalah mandi yang dilakukan untuk membersihkan diri setelah melakukan aktivitas yang dianggap najis. Nah, berikut ini adalah beberapa doa mandi wajib yang harus diketahui oleh laki-laki.

Doa Mandi Wajib Pertama

Doa pertama yang harus dibaca saat mandi wajib adalah “Bismillahi awwaluhu wa akhiruhu”. Artinya, “Dengan menyebut nama Allah, yang awal dan akhir”. Doa ini harus dibaca ketika kamu masuk ke dalam kamar mandi dan memulai mandi wajib.

Doa Mandi Wajib Kedua

Doa kedua yang harus dibaca saat mandi wajib adalah “Allahumma inni a’udhu bika minal khubutsi wal khabaa-itsi”. Artinya, “Ya Allah, aku berlindung pada-Mu dari setan laki-laki dan setan perempuan”. Doa ini harus dibaca sebelum membasahi tubuh dengan air.

Doa Mandi Wajib Ketiga

Doa ketiga yang harus dibaca saat mandi wajib adalah “Bismillah”. Artinya, “Dengan menyebut nama Allah”. Doa ini harus dibaca sebelum memulai mencuci organ intim.

Doa Mandi Wajib Keempat

Doa keempat yang harus dibaca saat mandi wajib adalah “Allahumma thahhirni minhu bika wa thahirni bika”. Artinya, “Ya Allah, bersihkanlah aku dari najis ini dengan kekuatan-Mu dan bersihkan aku dengan kekuatan-Mu”. Doa ini harus dibaca ketika kamu sudah selesai mencuci organ intim.

Doa Mandi Wajib Kelima

Doa kelima yang harus dibaca saat mandi wajib adalah “Ash-hadu alla ilaha illallah wa ash-hadu anna muhammadan rasulullah”. Artinya, “Aku bersaksi bahwa tidak ada tuhan selain Allah dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan Allah”. Doa ini harus dibaca ketika kamu sudah selesai mandi wajib dan keluar dari kamar mandi.

Penutup

Itulah beberapa doa mandi wajib yang harus diketahui oleh laki-laki. Dengan membaca doa-doa tersebut, kita dapat mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan menjaga kesucian diri kita. Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat INDONEWSID dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.