download aplikasi pemutar musik Android APK

Download Aplikasi Pemutar Musik Android APK

Jika Anda berencana download aplikasi pemutar musik Android APK, ulasan ini akan membahas beberapa aplikasi yang bisa diunduh. Apa saja aplikasi pemutar musik tersebut? Simak ulasannya dalam pembahasan sebagai berikut.

Spotify

Spotify merupakan aplikasi yang memfasilitasi penggunanya untuk mencari playlist serta mendengarkan musik dan podcast. Musik dengan berbagai genre bisa ditemukan di Spotify, Anda juga bisa streaming musik serta mencari musik, hingga membagikan playlist ke teman.

Spotify juga tersedia dalam versi premium. Adapun, fitur yang ditawarkan Spotify Premium, seperti, mendengarkan musik, playlist maupun podcast, tanpa adanya jeda iklan. Selain itu, Anda mendownload musik berbagai genre, sehingga dapat didengarkan secara offline.

Anda pun berkesempatan menikmati kualitas suara luar biasa di musik serta podcast. Selain itu, Spotify Premium ini tidak ada komitmen, sehingga pengguna bisa membatalkannya kapanpun.

Joox

Bagi Anda yang ingin download aplikasi pemutar musik Android APK, aplikasi selanjutnya yang bisa dipertimbangkan adalah Joox. Joox merupakan aplikasi yang dikembangkan Tencent Mobility Limited.

Secara umum, aplikasi ini memfasilitasi penggunanya untuk mengunduh musik favorit, menikmati karaoke, video pendek, serta radio. Terdapat lebih dari 40 juta lagu, baik dari musisi Indonesia atau internasional yang bisa didengarkan melalui Joox.

Fitur gratis yang ditawarkan Joox di antaranya seperti, perpustakaan musik besar, Joox Rooms, Buzz Video Trending, Joox Radio, rekomendasi playlist. Selain itu, lirik lagu, playlist pribadi, membagikan lagu atau playlist, live broadcast, serta music video.

Meski ada yang gratis, terdapat beberapa keuntungan yang ditawarkan Joox VIP, seperti mendengarkan serta stream musik dan lagu pilihan pribadi. Selain itu, mendownload lagu serta mendengarkan musik tanpa memakai kuota, kualitas audio musik (Hi-Fi) yang lebih maksimal, dan bebas dari iklan.

Baca Juga: Rekomendasi Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android

Music Player – Audio Player

Aplikasi yang dikembangkan Mobile_V5 ini dibekali dengan sejumlah fitur utama. Adapun fitur utama yang dimaksud di antaranya seperti fitur browse serta memainkan musik dengan album, lagu, artis, genre, folder, playlist dan seniman album.

Selanjutnya, aplikasi ini mendukung scanning otomatis seluruh file lirik serta mencocokkan lirik paling tepat untuk mengajukan lagu. Kemudian, terdapat tiga widgets home screen sederhana di dalamnya yakni, 4×1, 2×4, 4×1.

Di aplikasi ini juga terdapat dukungan pemberitahuan status, lima band equalizer, ada 22 jenis pre-set musik nada atau pengguna bisa menyesuaikan equalizer dengan manual.

Demikian juga pilihan gambar latar belakang yang cantik, edit rincian lagu, headset dukungan, music library dengan pencarian luas. Aplikasi ini juga menyediakan fitur custom playlist dan headset atau Bluetooth kontrol.

Poweramp Music Player

Anda yang ingin download aplikasi pemutar musik Android APK, juga bisa menjatuhkan pilihan pada aplikasi bernama Poweramp Music Player. Pengembang dari aplikasi ini adalah Max MP, dan sudah mendapat lebih dari 50 juta kali sudah diunduh di Google Play Store.

Fitur utama yang ada di aplikasi ini, seperti sepuluh equalizer grafis yang dioptimalkan bagi seluruh format, serta preset custom. Selanjutnya ada fitur equalizer parametrik, memisahkan bass yang kuat, serta penyesuaian treble.

Ada juga fitur stereo expansion, mono mixing, balance, kontrol tempo, reverb, dan system MusicFX. Fitur lainnya adalah Android Auto, mendukung Google Assistant, mendukung Chromecast, kemampuan replay, dan antrian dinamis.

Pemutar Musik by JRT Studio Music Players

Aplikasi pemutar audio dan musik ini juga direkomendasikan dan dibekali sejumlah fitur, seperti memutar musik berdasarkan lagu, album, artis, maupun daftar putar. Pengguna juga dapat meningkatkan kualitas suara memakai equalizer, dan terdapat penguat bass.

Aplikasi ini pun mempunyai navigasi yang mudah, sehingga, mengelola pemutar musik bisa dilakukan dengan satu sentuhan. Pengguna bisa membuat daftar putar serta mengedit lagu ke daftar putar.

Musik juga bisa diputar dengan acak. Pencarian musik pada aplikasi ini bisa dilakukan dengan cepat. Fitur lainnya adalah album, kontrol notifikasi dan memutar antrian.

Trebel

Bagi yang ingin download aplikasi pemutar musik Android APK lainnya, pilihan yang dapat dipertimbangkan yaitu Treble. Aplikasi besutan M&M Media Inc ini, jumlah pengunduhnya di Play Store lebih dari sepuluh juta.

Aplikasi musik yang satu ini memungkinkan penggunanya untuk mendengarkan musik favorit secara offline dan menurut permintaan. Fitur utama yang ada dalam aplikasi Treble yaitu memutar secara offline, sehingga tidak membutuhkan data maupun koneksi wifi sesudah musik diunduh.

Selanjutnya, pengguna dapat mendengarkan musik tanpa gangguan dan mendengarkan sesuai permintaan. Bahkan, pengguna bisa mendengarkan musik ketika layar terkunci atau saat sedang mengoperasikan aplikasi lain.

Fitur lainnya yaitu song ID, sehingga dapat mengidentifikasi lagu yang sedang diputar di sekitar Anda, hanya dengan satu klik. Aplikasi juga memungkinkan mengunduh musik tanpa batasan, serta didukung teknologi caching.

Reso Musik – Playlist & Lirik

Aplikasi yang dikembangkan Moon Video Inc ini, sudah lebih dari 100 juta kali diunduh pada Google Play Store. Aplikasi musik streaming ini mengajak penggunanya untuk berani berekspresi serta terhubung dengan banyak orang lewat lagu yang disukai.

Beberapa hal yang bisa dilakukan melalui aplikasi ini, seperti melihat lirik lagu secara langsung, ketika lagu favorit sedang diputar. Selanjutnya, Anda bisa membuat playlist lagu favorit, dan memberi komentar.

Sementara itu, ada Reso versi premium yang menawarkan sejumlah fitur, yaitu, mendownload lagu sepuasnya, musik yang bebas dari iklan. Versi premium ini juga menyediakan kualitas audio yang tinggi, skip sesuka hati, serta memutar lagu apa saja.

Bagi Anda yang berencana download aplikasi pemutar musik Android APK, maka bisa mencoba menggunakan aplikasi yang sudah diulas di atas. Manakah aplikasi pemutar musik yang menarik perhatian Anda untuk diunduh?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *