Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Watermark di Android Tanpa Aplikasi

Video Tiktok dapat diunduh melalui ponsel android tanpa menggunakan aplikasi serta tidak disertai watermark. Lalu, bagaimana cara menyimpan video Tiktok tanpa watermark di android tanpa aplikasi? Simak ulasan lengkapnya sebagai berikut.

Menggunakan Musicallydown.com

Alternatif pertama yang bisa digunakan adalah mengunduh video Tiktok menggunakan website musically.com. Anda bisa memilih video Tiktok terlebih dahulu, lalu klik kon share dan ketuk opsi copy link.

Selanjutnya, buka mesin pencari untuk membuka situs musicallydown.com agar video langsung bisa diunduh. Pada halaman utama situs tersebut, terdapat bar khusus untuk menempelkan link video Tiktok yang sebelumnya sudah disalin.

Lalu, beri tanda centang pada pengaturan video without watermark dan klik opsi unduh. Berikutnya, klik opsi download mp4 now dan ketuk pilihan download video now. Tunggu saja hingga proses mengunduh video selesai dan lihat hasilnya di galeri.

Menggunakan Tiktokdownload.com

Cara menyimpan video Tiktok tanpa watermark di Android tanpa aplikasi berikutnya yaitu melalui situs Tiktokdownload.com. Langkah pertama, buka aplikasi Tiktok terlebih dahulu untuk memilih video yang akan diunduh.

Klik tombol share pada konten yang diinginkan dan pilih opsi copy link untuk mendapatkan salinan URL. Lalu, tutup aplikasi Tiktok dan beralih ke browser di Hp android dan ketikkan alamat website Tiktokdownload.com di kolom pencarian.

Setelah halaman website muncul, Anda bisa menempelkan URL yang disalin pada kolom berwarna putih. Berikutnya, klik opsi download yang berwarna hijau dan pilih unduh without watermark. Lalu, tunggu video selesai diunduh dan mengecek hasilnya di penyimpanan ponsel.

Menggunakan SnapTik

SnapTik merupakan situs berikutnya bisa digunakan untuk mengunduh video Tiktok di android tanpa watermark. Anda harus memilih video Tiktok yang ingin di unduh dan menyalin link URL terlebih dahulu.

Selanjutnya, buka situs SnapTik melalui mesin pencari yang ada di hp android. Langsung saja tempel salinan URL ke kotak yang tersedia di laman utama SnapTik. Berikutnya, klik ops download server atau souce.

Pilih opsi download video dan ikuti seluruh petunjuk yang diarahkan oleh SnapTik hingga proses unduh video selesai. Anda bisa mengecek hasilnya di galeri untuk memastikan video Tiktok yang diunduh sudah benar dan tanpa disertai watermark.

Menggunakan SSS Tiktok

Opsi berikutnya yang bisa digunakan untuk mengunduh video tanpa watermark di android, yaitu melalui website SSS Tiktok. Sama seperti opsi sebelumnya, Anda harus menentukan video Tiktok yang akan diunduh dan menyalin linknya terlebih dahulu.

Setelah itu, buka situs SSS Tiktok melalui browser yang sudah terpasang di hp Android. Pada halaman awal situs tersebut akan muncul kolom just insert a link untuk menempelkan URL video Tiktok. Lalu, klik tombol download dan dilanjutkan dengan memilih opsi without watermark.

Berikutnya, Anda hanya perlu mengikuti petunjuk unduhan video yang sudah disediakan oleh website. Setelah itu, video akan terunduh dan secara otomatis masuk ke ruang penyimpanan android. Lamanya waktu untuk mengunduh konten Tiktok ini menyesuaikan berapa ukuran videonya.

Menggunakan TTDownloader

Menggunakan TTDownloader merupakan pilihan cara menyimpan video Tiktok tanpa watermark di android tanpa aplikasi berikutnya. Situs ini memungkinkan penggunanya menyimpan video tanpa logo Tiktok atau watermark.

Pilih konten yang akan diunduh melalui aplikasi Tiktok, lalu klik tanda panah dan pilih opsi copy link. Berikutnya, tutup aplikasi Tiktok dan beralih ke platform browser di android untuk membuka situs TTDownloader.

Lalu, akan muncul laman TTDownloader serta sebuah kolom insert a Tiktok or Musically link untuk menempelkan URL yang sudah disalin. Lanjutkan dengan mengetuk opsi get video dan klik tombol download video no watermark.

Menggunakan TikMate

Alternatif berikutnya untuk mengunduh video Tiktok tanpa watermark, yaitu menggunakan Tikmate. Sebenarnya, platform ini memiliki dua pilihan, yaitu dalam bentuk aplikasi dan website. Anda bisa memilih Tikmate website melalui android agar tidak perlu ribet mengunduh aplikasinya.

Pilih video di aplikasi Tiktok yang ingin di unduh dan salin linknya terlebih dahulu melalui menu share. Setelah itu, buka situs Tikmate dan tempelkan link video Tiktok ke kolom yang disediakan. Pilih opsi download yang tersedia di samping kotak untuk menempelkan video.

Selanjutnya, ada beberapa opsi yang akan muncul dan ketuk pilihan download tanpa watermark. Lalu, video secara otomatis akan terunduh dan masuk ke penyimpanan android. Anda bisa mengecek hasilnya dengan cara memutar video melalui galeri.

Menggunakan id.savefrom.net

Situs id.savefrom.net merupakan situs yang sudah tidak asing lagi untuk mengunduh konten video dari berbagai platform tanpa ribet. Platform ini bisa dibuka di android untuk mengunduh video Tiktok tanpa watermark dan tidak membutuhkan bantuan aplikasi.

Langkah pertama, pastinya Anda harus mencari video di aplikasi Tiktok dan menyalin linknya melalui tombol share. Lalu, buka browser dan ketikkan alamat id.saveform.net untuk membuka laman utama situs ini. Langsung saja tempelkan URL video Tiktok ke kolom yang sudah tersedia.

Berikutnya, akan ada beberapa opsi unduhan yang muncul dan Anda harus memilih format MP4 agar hasilnya dalam bentuk video. Selain itu, pilih resolusi unduhan karena bisa mempengaruhi kecerahan video. Terakhir, klik opsi download agar video Tiktok bisa terunduh secara otomatis tanpa watermark.

Menggunakan Qload.info

Satu lagi cara menyimpan video Tiktok tanpa watermark di android tanpa aplikasi adalah menggunakan Qload.info yang bisa diakses di browser. Sama seperti beberapa opsi di atas, Anda hanya perlu menyalin link video dan menempelkannya di fitur unduhan Qload.info agar tersimpan secara otomatis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.