5 Cara Mendownload Aplikasi di Iphone

Buat pengguna Apple, Kamu butuh memasukkan ID Apple serta kata sandi dikala mengunduh aplikasi dari Apple Store, baik aplikasi free ataupun berbayar. Ini betul- betul tingkatkan keamanan informasi. Tetapi, itu tentu cukup sulit Berikut Cara Mendownload Aplikasi di Iphone

Cara Download Aplikasi di Iphone

Hal- hal hendak jadi lebih merepotkan kala kata sandi ID Apple sangat rumit buat diingat. Santai saja. Di mari kami hendak menampilkan kepada Kamu pemecahan buat mengunduh aplikasi tanpa memakai ID Apple.

7 Aplikasi Kunci Layar Android Dengan Wajah

Cara 1. Download Aplikasi tanpa ID Apple lewat Pengaturan di iPhone

  1. Temukan ikon Pengaturan di layar utama iPhone serta buka, buka taman Pengaturan iPhone, serta klik” Touch ID& Password”.
  2. Kamu wajib memasukkan kata sandi digit. Sehabis verifikasi sukses, masuk ke taman pengaturan Touch ID& Password.
  3. Kamu bisa memKamung kalau fitur iTunes Store serta App Store diaktifkan. Lumayan nonaktifkan 2 fitur serta klik ikon kembali di sudut kiri atas buat kembali ke taman Pengaturan.
  4. Klik opsi iTunes serta Apple Store serta klik Kata Sandi di dasar opsi ID Apple.
  5. Matikan fitur Kata Sandi serta saat ini Kamu bisa mengecek apakah aplikasi bisa diunduh tanpa ID Apple.

Di layar utama iPhone Kamu, klik ikon App Store serta download aplikasi free dengan mengklik tombol Instal. Kamu hendak menciptakan kalau Kamu bisa mengunduh serta menginstal aplikasi di iPhone tanpa ID Apple.

Cara 2. Download Aplikasi tanpa ID Apple lewat Perlengkapan pihak ketiga

TuTu helper

TuTu helper berperan selaku perlengkapan yang sama dengan Apple Store yang membolehkan Kamu mengunduh aplikasi apa juga dengan gampang tanpa memasukkan data ID Apple serta kata sandi Kamu. TuTu helper dikala ini didukung buat dipasang di fitur Android serta iOS.

  1. Download serta instal File plist TuTu helper di iPhone, iPad, ataupun iPod Touch Kamu.
  2. Dikala aplikasi diinstal di iPhone Kamu, buka Pengaturan di fitur iOS Kamu serta klik Universal >
    Profil & Manajemen Fitur Setujui buat memverifikasi penginstalan.
  3. Aplikasi hendak digunakan sehabis itu. Setelah itu Kamu bisa mencari aplikasi apa juga yang Kamu mau lewat TuTu helper serta menginstalnya ke iPhone Kamu tanpa ID Apple.

iOS Emu

Satu lagi perlengkapan yang membolehkan Kamu mengunduh aplikasi di iPhone merupakan iOS Emu. Perlengkapan ini sama dengan TuTu helper, Kamu bisa mengunduh aplikasi tanpa melaksanakan jailbreak pada fitur.

Keuntungan besar memakai perlengkapan pihak ketiga buat mengunduh aplikasi merupakan Kamu bisa memutuskan gimana Kamu mau menginstal aplikasi serta gimana Kamu memakainya. Tetapi, kelemahan dari perlengkapan ini merupakan malware pula bisa diinstal pada iPhone Kamu. Jadi, Kamu butuh berpikir 2 kali saat sebelum memakai perlengkapan pihak ketiga buat menginstal aplikasi.

cara 3. Download Aplikasi di iPhone lewat ID Wajah

Tipe terkini iPhone membolehkan pengguna buat menginstal aplikasi memakai fitur bawaan ID Wajah. Pertama- tama, ID Wajah wajib diaktifkan dari Pengaturan iPhone Kamu.

  • Mulai App Store, cari aplikasi yang mau Kamu download ataupun beli, serta klik tombol Instal.
  • Data aplikasi hendak timbul di bagian dasar layar, tercantum nama Aplikasi, peringkat, serta ID Apple Kamu. Kamu butuh mengklik 2 kali tombol energi buat masuk ke fashion pemindaian ID Wajah.
  • Dikala ID Wajah Kamu diverifikasi, aplikasi hendak diinstal secara otomatis di iPhone Kamu.

cara 4. Jailbreak iPhone buat Mengunduh Aplikasi tanpa ID Apple

Sehabis melaksanakan jailbreak pada fitur, tidak hendak terdapat batas dikala memasang aplikasi.

Keuntungan jailbreaking merupakan Kamu bisa menginstal aplikasi di platform lain daripada di Apple Store. Kerugiannya merupakan Kamu bisa jadi kehabisan kendali atas apa yang Kamu instal, serta garansi iPhone yang Kamu beli baru- baru ini hendak dibatalkan.

Bila Kamu bersikeras melaksanakannya, berikut merupakan sebagian panduan buat Kamu:

  • Memakai perlengkapan yang Kamul buat melaksanakan jailbreak. Kamu bisa mencari secara online serta menciptakan perlengkapan jailbresking yang memperoleh reputasi serta pembahasan hebat dari penggunanya.
  • Cadangkan iPhone saat sebelum melaksanakan jailbreak. Informasi iPhone Kamu hendak terhapus sehabis jailbreaking, anjuran kedua buat Kamu merupakan membuat cadangan informasi berharga buat menjauhi kehabisan informasi.
  • Pulihkan informasi dari file cadangan lebih dahulu. Kala Kamu sudah melaksanakan jailbreaking, Kamu dapat memperoleh kembali file dengan memulihkan dari file cadangan.

cara 5. Memakai iTunes Tipe Lama buat Mengunduh Aplikasi tanpa ID Apple

Supaya tidak membatalkan garansi serta melindungi keamanan fitur, Kamu bisa jadi butuh menginstal iTunes tipe lama. Sebab keluhan pengguna, Apple sudah merilis iTunes 12. 6. 3 buat orang serta bisnis buat menginstal aplikasi dengan gampang.

Kamu bisa mempraktikkan aplikasi dengan iTunes dengan menjajaki langkah- langkah berikut:

  • Buat menjauhi kehabisan informasi, Kamu wajib membuka iTunes serta berangkat ke File
    Export Library buat mengekstrak informasi dari iTunes supaya informasi senantiasa nyaman.
  • Kunjungi web website ini buat mengunduh iTunes 12. 6. 3 di pc Kamu.
  • Hubungkan iPhone ke pc serta sinkronkan fitur dengan iTunes.

iTunes 12. 6. 3 nyaris sama dengan iTunes 12. 7, jadi sepatutnya tidak susah buat melaksanakannya. Sehabis Kamu melaksanakan ini, Kamu hendak ketahui metode memperoleh aplikasi dari Apple store tanpa ID Apple.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *