ulasan aplikasi taskrabbit

Ulasan Aplikasi TaskRabbit: 3 hal yang perlu diketahui sebelum Kamu mendaftar

Apakah Kamu sedang berurusan dengan proyek perbaikan rumah atau membutuhkan bantuan dengan tugas yang sulit, mempekerjakan seseorang terkadang merupakan solusi terbaik. Ketika datang untuk menemukan bantuan ini,  Berikut Ulasan Aplikasi TaskRabbit mungkin merupakan sumber daya yang layak untuk dicoba.

Saya baru-baru ini mendaftar ke TaskRabbit dan mencari “Tasker” lokal untuk melihat bagaimana prosesnya. Kamu dapat menggunakan TaskRabbit untuk terhubung dengan kontraktor di ratusan area termasuk perakitan furnitur, pembersihan, pengiriman, dan perbaikan. Dalam artikel ini, saya akan melihat lebih dekat apa yang sebenarnya dapat Kamu lakukan di TaskRabbit dan bagaimana sumber daya ini dapat membantu Kamu menemukan orang yang tepat untuk pekerjaan itu.

Yang Harus di Ketahui Tentang Apliksi TaskRabbit sebelum mendaftar

Apakah Kamu memerlukan bantuan untuk membersihkan, menjalankan tugas, memindahkan, atau yang lainnya, Kamu mungkin akan menemukan kontraktor TaskRabbit yang dapat menyelesaikan tugas tersebut. Selain mencari kontraktor lokal, Kamu juga dapat melihat tarif per jam, membaca Ulasan Aplikasi TaskRabbit terverifikasi, dan memesan layanan secara online.

Sebelum Kamu membuat akun dan mulai mencari pekerja lepas, pertimbangkan lima hal berikut untuk diketahui tentang TaskRabbit:

Baca Juga : 5 Aplikasi Rekrutmen Online Dengan Bayaran Tinggi

Di setiap bagian di bawah ini, saya akan memberikan informasi terperinci tentang layanan yang ditawarkan TaskRabbit, cara menyewa Tasker, dan lainnya.

1. Apa itu TaskRabbit?

TaskRabbit adalah situs web dan aplikasi (iOS dan Android) yang memungkinkan pengguna untuk mencari, menyewa, menilai, dan meninjau penyedia layanan lokal.

Saat meneliti, saya menemukan bahwa pekerja lepas terampil dalam ratusan kategori termasuk pekerjaan di pekarangan, menjalankan tugas, bepergian, dan banyak lagi. Menurut situs web, “Apakah Kamu memerlukan pembersihan bulanan atau membantu merakit furnitur, TaskRabbit dapat menghubungkan Kamu dengan kontraktor independen di daerah Kamu.”

Kontraktor independen ini disebut sebagai “Tugas”, dan meskipun mereka memberikan keahlian dan pengalaman pribadi, TaskRabbit tidak menyediakan layanan profesional berlisensi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman ini di Pusat Dukungan TaskRabbit.

2. Berapa biaya TaskRabbit?

Ketika saya meneliti beberapa pekerjaan yang berbeda, dengan cepat menjadi jelas bahwa tarif per jam bervariasi tergantung pada Tasker. Untuk alasan ini, TaskRabbit tidak memberikan perkiraan berapa biaya layanan tertentu.

Namun, Kamu akan dapat melihat tarif per jam yang tepat saat Kamu memesan tugas. Ketika saya mencari seseorang untuk membersihkan apartemen di Atlanta, saya menemukan daftar kontraktor yang tersedia yang mengenakan biaya antara $17 dan $55 per jam.

Tarif per jam sudah termasuk biaya layanan TaskRabbit. Jika ada bahan yang diperlukan, Kamu harus membelinya sendiri atau mendiskusikan penambahan kompensasi ke tagihan Kamu dengan Tasker.

Selain biaya layanan, Kamu dapat mengharapkan biaya Trust & Support ditambahkan ke tagihan Kamu setelah layanan selesai. Biaya kepercayaan dan dukungan bervariasi.

Misalnya, jika saya ingin menyewa Tasker yang mengenakan biaya $100 per jam, saya akan melihat $100 ditambah biaya layanan sebagai tarif per jam. Jika tugas hanya membutuhkan waktu satu jam untuk diselesaikan dan tidak ada materi tambahan yang diperlukan, saya dapat mengharapkan untuk melihat total yang mencakup tarif per jam, biaya layanan, biaya kepercayaan, dan dukungan pada faktur saya. Untuk informasi lebih lanjut tentang biaya, pembayaran, dan pembayaran TaskRabbit, kunjungi halaman ini di Pusat Dukungan.

3. Bagaimana cara kerja TaskRabbit?

TaskRabbit bekerja dengan menghubungkan pengguna dengan kontraktor lokal. Layanan ini juga menyediakan akses ke peringkat dan ulasan terverifikasi. Kamu dapat menggunakan TaskRabbit untuk menemukan Tasker terdekat, membaca pengalaman pelanggan sebelumnya, membandingkan tarif per jam, dan membagikan ulasan Kamu sendiri.

Jika Kamu mencari bantuan untuk proyek atau layanan, TaskRabbit dapat menjadi sumber yang bagus untuk menemukan pekerja lepas di wilayah Kamu.

Memulai

Untuk memulai, kunjungi TaskRabbit online atau unduh aplikasi seluler untuk iOS atau Android. Meskipun Kamu tidak perlu membuat akun hanya dengan mengunjungi situs web atau mengunduh aplikasi, saya sarankan untuk tidak melakukannya. Membuat akun itu mudah dan gratis, ditambah Kamu harus mendaftar untuk melihat informasi dari penyedia layanan lokal mana pun.

Untuk membuat akun, klik “Profil” di aplikasi atau klik “Masuk” di sudut kanan atas halaman berKamu situs.

Menemukan Kontraktor

Cara terbaik untuk menemukan penyedia layanan lokal di TaskRabbit adalah dengan mencari jenis tugas yang ingin Kamu lakukan. Ketika saya pertama kali mengunjungi situs web TaskRabbit, saya mengklik bilah pencarian dan mengetik “pembersihan.”

Dari sana, saya menjawab beberapa pertanyaan tentang proyek termasuk lokasi, memperkirakan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan tugas dan beberapa detail lainnya. Kemudian saya mengklik “Lihat Taskers dan Harga”.

Di sepanjang sisi layar, saya dapat menunjukkan tanggal dan waktu tugas yang saya inginkan serta jenis Tasker (seperti “Elite Tasker” atau “Great Value”) untuk mempersempit hasil saya lebih jauh. Pastikan untuk mengomunikasikan tanggal dan waktu pilihan Kamu sebelum memilih kontraktor untuk mencegah konflik penjadwalan. Saya juga dapat mengurutkan hasil berdasarkan rekomendasi, harga (rendah atau tinggi), persentase ulasan positif, dan jumlah tugas yang diselesaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.