fitur baru WhatsApp

Fitur Baru WhatsApp Di Android Bisa Transfer Riwayat Percakapan Ke IPhone

Fitur Baru WhatsApp di android yang terkini dapat memindahkan riwayat percakapan chat dari os Android ke iPhone, sehabis awal mulanya whatsapp merilis fitur seragam buat iPhone ke Android.

Kedatangan fitur ini diumumkan oleh CEO Meta Mark Zuckerberg lewat unggahan di Facebooknya. Bagi Mark, fitur terkini ini memanglah jadi yang sangat banyak dibutuhkan oleh pengguna.

kita meningkatkan keahlian bergeser antar ponsel dengan nyaman serta mentransfer riwayat chat, gambar, video, serta pesan suara antara Android serta iPhone sembari mempertahankan enkripsi end- to- end, tulis Mark semacam dilansir dari unggahan di Facebook- nya, kitas( 16/ 6/ 2022).

Buat saat ini, fitur ini memanglah masih ada buat aplikasi WhatsApp tipe beta. Tetapi fitur ini mungkin hendak digulirkan secara bertahap buat segala pengguna dalam sebagian pekan ke depan.

Butuh dikenal, proses transfer informasi ini cuma berlaku pada iPhonebaru ataupun yang telah disetel ke pengaturan pabrikan. Tidak hanya itu, pengguna pula membutuhkan aplikasi Move to iOS yang terdapat di Android buat memindahkan informasi ke iPhone.

Jadi, dikala melaksanakan pengaturan iPhone buat awal kali, pengguna butuh memilah opsi Move informasi from Android, kemudian melaksanakan pemindahan segala informasi yang terdapat di fitur lama.

Sehabis seluruh langkahnya diiringi serta iPhone berakhir disetel, pengguna tinggal membuka WhatsApp serta masuk memakai no telepon yang telah didaftarkan. Setelah itu, riwayat obrolan yang fitur Android hendak timbul di WhatsApp tipe iOS.

Selaku data, fitur ini cuma sanggup berjalan di fitur yang minimun melaksanakan Android 5 serta iOS 15. 5. Kemudian butuh dikenal, apabila di iPhone masih mempunyai riwayat obrolan hendak ditimpa oleh riwayat obrolan yang dipindahkan dari Android.

FItur Baru WhatsApp

Lebih dahulu, WhatsApp pula dilaporkan sudah merilis secara bertahap keahlian buat membuat tim dengan jumlah partisipan sampai menggapai 512 anggota. Lebih dahulu, anggota tim dibatasi hingga 256 akun.

Perihal ini semacam dibeberkan oleh situsWABetaInfo, dilansir Pekan( 12/ 6/ 2022). Lebih dahulu, keahlian buat meningkatkan sampai 512 orang di tim WhatsApp cuma diluncurkan ke beberapa penguji secara terbatas.

Fitur ini telah dirilis ke nyaris seluruh pengguna pada minggu ini, serta dapat didapatkan apabila kalian memperbarui aplikasi WhatsApp ke tipe terkini, baik melalui Play Store ataupun App Store.

menggunakanaplikasi yang telah di- update, dikala berupaya buat membuat sebuahgrup WhatsApp, nantinya hendak nampak di dasar tulisan Add Participants, jumlah anggota optimal menggapai 512 akun.

Dikenal, ini ialah salah satu keahlian baru yang diluncurkan oleh aplikasichattingmilik Meta tersebut. Sebagian fitur kabarnya pula lagi digodok oleh WhatsApp.

Lebih dahulu, WhatsApp pula dilaporkan lagi mempersiapkan fitur yang membolehkan pengguna buat menyunting ataupun mengedit pesan yang telah terkirim.

WhatsApp lagi meningkatkan opsi baru yang membolehkan kalian mengedit pesan bacaan, ungkapWABetaInfosebagaimana dilansir dariThe Sun, Senin( 6/ 6/ 2022).

Kesimpulannya kita bisa membetulkan kesalahan ketik apa juga sehabis mengirim pesan, sambung WA Beta Info memaparkan soalfitur baru WhatsApp tersebut.

Artikel tersebut menekankan kalau bisa jadi tidak hendak terdapat riwayat edit yang membolehkan pengguna mengecek tipe pesan WhatsApp lebih dahulu.

Hendak namun, itu dapat saja berganti, mengingat fitur tersebut masih dalam pengembangan. Pula tidak jelas apakah hendak terdapat jendela batasan waktu buat mengedit pesan yang telah terlanjur dikirim.

Sayangnya, sebab fitur ini lagi dalam pengembangan, kita tidak ketahui kapan fitur ini hendak diluncurkan ke penguji beta, tambah WABetaInfo.

Bisa jadi WhatsApp bisa menghapus fitur tersebut saat sebelum diluncurkan. Serta bisa jadi butuh berhari- hari, berminggu- minggu ataupun apalagi berbulan- bulan buat menguji fitur baru itu seluruhnya saat sebelum muncul buat seluruh pengguna.

Dini Mei kemudian, WhatsApp mengumumkan keahlian buat berkirim file lewat platformnya saat ini sudah ditingkatkan. Melalui kenaikan ini, pengguna saat ini dapat berkirim file dengan dimensi lebih besar dari lebih dahulu.

Dilansir dariblogWhatsApp, Jumat( 6/ 5/ 2022), pengguna saat ini bisa mengirimkan file dengan dimensi sampai 2GB dalam sekali waktu. Tidak cuma itu, industri pula membenarkan pengiriman ini senantiasa dilindungi oleh enkripsi end- to- end.

Saat ini, kalian dapat mengirimkan file di WhatsApp sampai 2GB dalam sekali waktu, serta dilindungi dengan proteksiend- to- end, tulis industri lewat situsnya. Kenaikan keahlian berkirim file ini terbilang signifkan.

Semacam dikenal, sepanjang ini keahlian berkirim file di aplikasi WhatsApp dibatasi sampai 100MB saja. Karenanya, keahlian baru ini jelas makin menolong para pengguna aplikasichattingmilik Meta ini.

Bagi WhatsApp, kenaikan keahlian ini diharapkan dapat menolong kerja sama antara pengguna, baik buat keperluan bisnis ataupun produktivitas.

Buat memaksimalkan fitur ini, WhatsApp menganjurkan pengguna buat mengenakan WiFi kala berkirim file dengan dimensi besar.

kita merekomendasikan mengenakan WiFi buat mengirimkan file berdimensi besar serta kita hendak menunjukkan penghitung dikala( pengguna) mengunggah ataupun mengunduh file buat membagikan data untuk Kamu berapa lama transfer hendak berlangsung, tulisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.