Cara mendapatkan uang dari Uploads kwitansi

Belanja bahan makanan adalah suatu keharusan di setiap rumah. Jika Anda seorang ibu, Anda mungkin melakukan sebagian besar belanja bahan makanan untuk rumah Anda. Mengapa tidak menyimpan tanda terima Anda dan Cara mendapatkan uang dari Uploads kwitansi?

Kami menghabiskan banyak uang untuk membeli bahan makanan setiap bulan. Saya tahu penting bagi keluarga saya untuk makan di rumah, tetapi saya benar-benar takut melihat nomor terakhir itu muncul di daftar ketika pembelian saya selesai melewati pemindai.

Aplikasi Yotta 2022: Laporan Rekening Tabungan

Saya ragu-ragu untuk mengeluarkan dompet saya untuk membayar kebutuhan itu karena tahu saya tidak akan pernah melihat uang lagi. Itu sampai saya tahu saya bisa mendapatkan kembali uang saya.

Hilangkan kebingungan berbelanja karena mengetahui bahwa Anda benar-benar dapat menghasilkan uang dari kwitansi panjang itu. Ada banyak cara Anda bisa mendapatkan bayaran untuk mengunggah tanda terima. Lihatlah cara mulai mengisi kembali rekening bank Anda setelah setiap perjalanan belanja.

Aplikasi Cara mendapatkan uang dari Uploads kwitansi

Daftar dengan masing-masing perusahaan berikut untuk meningkatkan potensi penghasilan Anda.

Fetch Rewards

Fetch Rewards memberi konsumen kesempatan untuk mendapatkan sebagian dari uang yang mereka belanjakan untuk barang sehari-hari. Ini menghilangkan kerumitan memotong kupon dan harus berbelanja di toko tertentu. Sebaliknya, tabungan datang kepada Anda.

Pindai tanda terima belanjaan Anda setelah setiap perjalanan belanja dan jika salah satu merek yang berpartisipasi ada di tanda terima Anda, Anda akan mendapatkan poin yang dikreditkan ke akun Anda. Tukarkan poin Anda dengan berbagai hadiah.

Untuk menukarkan poin Anda, Anda harus memiliki setidaknya 3.000 poin (senilai $3) di akun Anda. Jumlah poin yang Anda peroleh bervariasi dari item ke item.

Temukan hadiah yang Anda inginkan, pilih “Dapatkan hadiah ini”, dan hadiah elektronik akan dikirim langsung ke email Anda.

Swagbucks

Swagbucks adalah situs web populer yang digunakan untuk mendapatkan uang tambahan dari kenyamanan rumah Anda sendiri. Ada banyak peluang untuk menghasilkan di platform, salah satunya adalah dengan mengunggah tanda terima.

Untuk pembelian di toko bahan makanan, kotak besar dan gudang, toko obat, perbaikan rumah, departemen pakaian, dll., Ada peluang untuk mendapatkan uang dari Swagbucks.

Temukan tombol Download Receipt yang sesuai di halaman jawaban Swagbucks untuk seluler atau desktop. Unggah tanda terima Anda dan dapatkan SB ditambahkan ke akun Anda. Jumlah SB yang diperoleh akan bervariasi tergantung pada penawaran saat ini.

Anda dapat menguangkan setelah Anda mencapai 140 SB (nilai $1,40). Belanja halaman hadiah untuk berbagai kartu hadiah ke Starbucks, PayPal, Amazon, dan lainnya.

Slide

Slide menawarkan kesempatan unik untuk mendapatkan 4% cashback tak terbatas pada merek mitra. Aplikasi ini berfungsi baik di dalam toko maupun online. Perusahaan induknya, Raise Marketplace, LLC mengkhususkan diri dalam kartu hadiah diskon yang mengilhami layanan berdasarkan permintaan ini yang memungkinkan anggotanya membeli kredit diskon untuk melakukan pembelian.

Dengan lebih dari 250 merek dan tidak ada persyaratan untuk mendaftar ke penawaran berkala (pikirkan penawaran kartu kredit), Slide membuat menghasilkan uang menjadi sangat sederhana. Selain uang tunai yang Anda peroleh di Slide, Anda masih akan memperoleh poin atau uang kembali dari kartu kredit Anda jika Anda menggunakannya sebagai opsi pembiayaan.

Saat Anda melakukan pra-dana pembelian dari toko yang paling sering Anda kunjungi, Anda akan mendapatkan tambahan 1% untuk setiap pembelian dengan total uang kembali 5%. Anda dapat menarik kemenangan Anda ketika Anda mencapai minimal $15 di Dompet Slide Anda.

Rakuten

Rakuten adalah perusahaan e-niaga dan ritel terkenal yang menawarkan hadiah kepada pengguna untuk berbelanja online menggunakan tautan rujukan mereka. Rakuten mendapatkan komisi untuk meningkatkan penjualan untuk perusahaan yang ditampilkan di situsnya. Beberapa dari hadiah ini kemudian dikembalikan ke anggotanya.

Gunakan fitur cashback di dalam toko untuk mendapatkan bayaran untuk berbelanja. Anda bisa mendapatkan cashback untuk pembelian melalui perusahaan seperti Macy’s, Target, Walmart, dan lainnya.

Pilih penawaran yang paling menarik bagi Anda di aplikasi, tautkan kartu debit atau kredit Anda, dan bayar dengan kartu tertaut Anda di toko untuk mendapatkan uang Anda kembali. Terakhir, Rakuten membayar Anda melalui PayPal atau cek.

Dosh

Dosh memberikan cashback otomatis untuk pembelian yang terkait dengan belanja, makan, dan perjalanan. Ini adalah aplikasi yang mudah digunakan dan menawarkan peluang cashback yang bagus.

Untuk memulai, unduh aplikasinya, tautkan kartu debit atau kredit yang Anda gunakan untuk berbelanja, geser kartu yang sama saat melakukan pembelian, dan dapatkan hadiah dari merek yang Anda sukai. Merek termasuk Disney+, Instacart, Walmart Grocery Pickup, dan banyak lagi.

Dosh secara otomatis memasukkan uang ke dompet virtual Anda setelah setiap gesekan. Setelah Anda mengumpulkan $25 di dompet Anda, Anda dapat meminta untuk menguangkan melalui PayPal, Venmo, atau menyumbang ke badan amal setempat.