Ini Ucapan Chris Rock Yang Bikin Will Smith Ngamuk Dan Menamparnya Di Oscar 2022

California-Di sela-sela kemeriahan para aktor dan aktris Hollywood di Academy Awards ke-94, sempat terjadi aksi virus saat Will Smith menampar Chris Rock yang bercanda soal istrinya Jada Pinkett.

Will Smith naik ke atas panggung dan menampar Chris Rock di depan seluruh penonton, bercanda bahwa istrinya sedang bercukur plontos.

penyebabnya adalah Jada Pinkett Smith diketahui menderita alopecia, penyakit autoimun yang menyebabkan rambut rontok.

Di Oscar, Will Smith sendiri dinobatkan sebagai Aktor Terbaik untuk perannya dalam film “King Richard.” Oscar ini adalah pertama kalinya Will Smith dinominasikan dua kali sebelumnya.

Will Smith menangis selama pidato kemenangan, dia meminta maaf karena harus melakukan apa yang dia pikir perlu untuk keluarganya.

“Jangan kau sebut nama istriku,” teriak Will penuh emosi yang membuat suasana menjadi hening.

“Aku akan melanjutkannya (pembacaan nominasi) oke? Itu benar-benar…malam yang terbaik di sejarah pertelevisian,” ucap Chris Rock sebelum mengumumkan pemenangnya.

Tak lama setelah kejadian itu Will Smith pun tampak ditenangkan oleh Denzel Washington hingga Bradley Cooper. Mereka mencoba untuk berbicara dengannya dan memberikan pelukan agar sang aktor jadi lebih tenang.

Jada Pinkett Smith tampil plontos karena mengalami alopecia, salah satu kondisi rambut rontok karena autoimun. Wanita 50 tahun itu akhirnya membagikan kisah tentang penyakitnya itu di Instagramnya, Selasa (28/12/2021).

“Kini di titik ini aku hanya bisa tertawa,” ucapnya.

“Kalian tahu bahwa aku selama ini berjuang dengan alopecia. Dan lihatlah kini, semuanya terlihat. Dan ini akan lebih sulit bagiku untuk disembunyikan. Jadi aku berpikir untuk membagikannya sehingga kalian tidak bertanya-tanya lagi,” tambah Jada Pinkett Smith.

Dalam keterangan videonya di Instagram tersebut, Jada pun mengatakan bahwa dia akhirnya mengungkapkan kondisinya agar tidak ada yang menyebutnya operasi otak.

“Mama akan menurunkan kulit kepala jadi tidak ada satupun yang berpikir bahwa dia melakukan operasi otak atau semacamnya. Aku dan alopecia aini akan menjadi teman. Titik!” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.