Sandiaga Uno Baca Pantun MotoGP Mandalika Di Depan Anggota DPR RI

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyambut baik kedatangan pebalap MotoGP Gresini Racing Team di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Jakarta Pusat pada Selasa malam, 15 Maret 2022.

Kunjungan Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio merupakan rangkaian kegiatan para pebalap MotoGP sebelum menuju agenda utama pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka saat audiensi dan parade keliling Jakarta pada Rabu, 16 Maret 2022.

Sandiaga Uno yang mengunggah foto di akun Instagramnya terlihat menyuguhkan masakan Indonesia kepada tim Gresini Racing.

“Sambil ngobrol dan ngobrol, kami menyajikan berbagai kuliner khas Indonesia yang bikin tambah banyak lagi,” tulis Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno di keterangan foto. unggahannya di Instagram, Selasa malam 15 Maret 2022.

Awalnya, Sandiaga optimistis gelaran MotoGP di Mandalika nantinya bisa membangkitkan ekonomi.

Dia berpandangan gelaran MotoGP Mandalika bisa menjadi momentum pemulihan ekonomi Indonesia yang sempat turun akibat pandemi.

Saat Sandiaga membacakan pantun, anggota Komisi X DPR yang hadir secara fisik menyahuti bait demi bait pantun yang diucapkan Sandiaga dengan mengatakan ‘cakep’.

Berikut pantun yang dibacakan Sandiaga Uno.

Naik sepeda dari Kuningan ke Kalibata
Sambil dengar lagunya Rhoma Irama
Event MotoGP sudah di depan mata
Demi kebangkitan ekonomi bersama

sumber tribunews

Leave a Reply

Your email address will not be published.