SHOLAWAT NABI ARAB PENDEK

Salam hangat untuk Sobat INDONEWSID yang sedang mencari informasi tentang sholawat Nabi Arab pendek. Sholawat merupakan doa yang diucapkan untuk memohon kepada Allah agar memberikan rahmat dan keberkahan kepada Nabi Muhammad SAW. Berikut adalah beberapa sholawat Nabi Arab pendek yang mudah dihafal dan dapat diamalkan setiap hari.

1. Sholawat Nariyah

Sholawat Nariyah adalah sholawat yang terkenal di kalangan umat Islam. Sholawat ini memiliki arti yang sangat dalam yaitu memohon kepada Allah agar memberikan rahmat dan keberkahan kepada Nabi Muhammad SAW. Sholawat ini juga dapat digunakan sebagai penolak bala dan penyembuh penyakit.

2. Sholawat Badar

Sholawat Badar adalah sholawat yang sering diamalkan oleh umat Islam di seluruh dunia. Sholawat ini diambil dari peristiwa perang Badar yang terjadi pada masa Nabi Muhammad SAW. Sholawat ini juga dapat digunakan sebagai doa penolak bala dan penyembuh penyakit.

3. Sholawat Munjiyat

Sholawat Munjiyat adalah sholawat yang diucapkan untuk memohon kepada Allah agar memberikan keselamatan dan kesejahteraan kepada umat Islam. Sholawat ini juga dapat digunakan sebagai doa penolak bala dan penyembuh penyakit.

4. Sholawat Tafrijiyah

Sholawat Tafrijiyah adalah sholawat yang diucapkan untuk memohon kepada Allah agar memberikan kemudahan dan keberkahan dalam segala urusan. Sholawat ini juga dapat digunakan sebagai doa penolak bala dan penyembuh penyakit.

5. Sholawat Hizib Bahr

Sholawat Hizib Bahr adalah sholawat yang diucapkan untuk memohon kepada Allah agar memberikan keberkahan dan kemudahan dalam segala urusan. Sholawat ini juga dapat digunakan sebagai doa penolak bala dan penyembuh penyakit.

6. Sholawat Nuril Anwar

Sholawat Nuril Anwar adalah sholawat yang diucapkan untuk memohon kepada Allah agar memberikan cahaya keberkahan dan kesejahteraan kepada umat Islam. Sholawat ini juga dapat digunakan sebagai doa penolak bala dan penyembuh penyakit.

7. Sholawat Thibbil Qulub

Sholawat Thibbil Qulub adalah sholawat yang diucapkan untuk memohon kepada Allah agar memberikan penyembuhan dan kesembuhan bagi seluruh umat Islam yang sakit. Sholawat ini juga dapat digunakan sebagai doa penolak bala dan penyembuh penyakit.

8. Sholawat Kubro

Sholawat Kubro adalah sholawat yang diucapkan untuk memohon kepada Allah agar memberikan keberkahan dan kesejahteraan kepada umat Islam di seluruh dunia. Sholawat ini juga dapat digunakan sebagai doa penolak bala dan penyembuh penyakit.

9. Sholawat Munajat

Sholawat Munajat adalah sholawat yang diucapkan untuk memohon kepada Allah agar memberikan kemudahan dalam segala urusan dan memberikan keberkahan dalam hidup. Sholawat ini juga dapat digunakan sebagai doa penolak bala dan penyembuh penyakit.

10. Sholawat Adrikni

Sholawat Adrikni adalah sholawat yang diucapkan untuk memohon kepada Allah agar memberikan kemudahan dalam segala urusan dan keberkahan dalam hidup. Sholawat ini juga dapat digunakan sebagai doa penolak bala dan penyembuh penyakit.

11. Sholawat Al-Fatih

Sholawat Al-Fatih adalah sholawat yang diucapkan untuk memohon kepada Allah agar memberikan kemenangan dan keberkahan dalam segala urusan. Sholawat ini juga dapat digunakan sebagai doa penolak bala dan penyembuh penyakit.

12. Sholawat Al-Burdah

Sholawat Al-Burdah adalah sholawat yang diucapkan untuk memohon kepada Allah agar memberikan rahmat dan keberkahan kepada Nabi Muhammad SAW. Sholawat ini juga dapat digunakan sebagai doa penolak bala dan penyembuh penyakit.

13. Sholawat Al-Muqorrobin

Sholawat Al-Muqorrobin adalah sholawat yang diucapkan untuk memohon kepada Allah agar memberikan keberkahan dan kemudahan dalam segala urusan. Sholawat ini juga dapat digunakan sebagai doa penolak bala dan penyembuh penyakit.

14. Sholawat Al-Mukhlishin

Sholawat Al-Mukhlishin adalah sholawat yang diucapkan untuk memohon kepada Allah agar memberikan keberkahan dan keselamatan dalam segala urusan. Sholawat ini juga dapat digunakan sebagai doa penolak bala dan penyembuh penyakit.

15. Sholawat Al-Quraisy

Sholawat Al-Quraisy adalah sholawat yang diucapkan untuk memohon kepada Allah agar memberikan keberkahan dan kemudahan dalam hidup. Sholawat ini juga dapat digunakan sebagai doa penolak bala dan penyembuh penyakit.

16. Sholawat Asy-Syifa’

Sholawat Asy-Syifa’ adalah sholawat yang diucapkan untuk memohon kepada Allah agar memberikan kesembuhan dan keselamatan bagi seluruh umat Islam yang sakit. Sholawat ini juga dapat digunakan sebagai doa penolak bala dan penyembuh penyakit.

17. Sholawat Thala’ al-Badru ‘Alayna

Sholawat Thala’ al-Badru ‘Alayna adalah sholawat yang diucapkan untuk memperingati peristiwa kedatangan Nabi Muhammad SAW ke Madinah pada masa lalu. Sholawat ini juga dapat digunakan sebagai doa penolak bala dan penyembuh penyakit.

18. Sholawat Ya Rosulullah

Sholawat Ya Rosulullah adalah sholawat yang diucapkan untuk memohon kepada Allah agar memberikan rahmat dan keberkahan kepada Nabi Muhammad SAW. Sholawat ini juga dapat digunakan sebagai doa penolak bala dan penyembuh penyakit.

19. Sholawat Ziarah Kubur

Sholawat Ziarah Kubur adalah sholawat yang diucapkan saat mengunjungi kuburan untuk memohon kepada Allah agar memberikan rahmat dan keberkahan kepada orang yang sudah meninggal dunia. Sholawat ini juga dapat digunakan sebagai doa penolak bala dan penyembuh penyakit.

20. Sholawat Tarhim

Sholawat Tarhim adalah sholawat yang diucapkan saat melihat mayat untuk memohon kepada Allah agar memberikan rahmat dan keberkahan kepada orang yang sudah meninggal dunia. Sholawat ini juga dapat digunakan sebagai doa penolak bala dan penyembuh penyakit.

Kesimpulan

Demikianlah beberapa sholawat Nabi Arab pendek yang mudah dihafal dan dapat diamalkan setiap hari. Semoga sholawat-sholawat tersebut dapat membawa keberkahan dan kesejahteraan bagi kita semua. Amin.Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!