7 fitur rahasia WhatsApp yang Harus Kamu Tahu
7 fitur rahasia WhatsApp yang Harus Kamu Tahu

7 fitur rahasia WhatsApp yang Harus Kamu Tahu

7 fitur rahasia WhatsApp yang Harus Kamu Tahu

Terdapat beberapa fitur rahasia WhatsApp yang tidak sering dikenal banyak orang. Apakah Kamu sempat mencoba salah satu daru 7 fitur rahasia WhatsApp ini?

Kemudian, fitur rahasia WhatsAppa apa sajakah yang dapat kita optimalkan? Ikuti terus pembahasan panduan gadget kali ini yang mangulas fitur- fitur rahasia

Apa itu WhatsApp?

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi perpesanan sangat terkenal serta pengguna senantiasa mencari tip baru buat tingkatkan pengalaman mereka.

Walaupun WhatsApp memanglah menawarkan lumayan banyak fitur, terdapat sebagian fitur yang tidak dikenal seluruh orang. Terdapat banyak“ rahasia” yang dapat dicoba di WhatsApp loh, baik itu tidak memakai no telepon asli Kamu buat memakai WhatsApp ataupun mengenali apakah sebagian orang memakai no ponsel palsu buat menghubungi.

✅REKOMENDED:  Cara Melihat Jawaban Teman Sekelas Di Google Classroom

berikut merupakan 7 fitur rahasia WhatsApp yang dapat Kamu manfaatkan.

1. Mendengarkan pesan audio WhatsApp secara diam- diam tanpa earphone

Lain kali Kamu menerima file audio di WhatsApp, alih- alih mengambil earphone Kamu, ambil saja ponsel Kamu serta letakkan di kuping Kamu sehabis memencet tombol putar, seolah- olah Kamu lagi menelepon.

Disaat Kamu mengangkat telepon sehabis memencet tombol putar pada file audio WhatsApp serta meletakkan fitur di kuping Kamu, file audio hendak diputar lewat lubang suara smartphone Kamu dan bukan lewat speaker. Ini berarti Kamu betul- betul bisa memakai file audio WhatsApp selaku fitur‘ walkie- talkie’ yang mengasyikkan yang bisa digunakan buat berbicara memakai klip suara pendek alih- alih mengetik ataupun menelepon penerima.

2. Memakai no virtual di WhatsApp buat menyembunyikan no telepon asli Anda

No seluler virtual bisa dengan gampang ditemui secara free serta Kamu cuma butuh satu kali buat mendaftar WhatsApp. Kamu bisa memakai WhatsApp dengan no virtual ini semacam no biasa yang lain. Salah satu layanan yang sudah dicoba serta diuji merupakan TextNow. Download aplikasi TextNow di ponsel Anda

✅REKOMENDED:  4 Cara Mengetahui Dia Chat dengan Siapa Saja di WA

Buat akun free di TextNow. Sehabis masuk, Kamu hendak memperoleh catatan 5 no telepon free yang berbasis di AS serta Kanada. Seleksi saja no yang Kamu suka serta lanjutkan. Dengan no virtual ini Kamu bisa membuat akun WhatsApp serta melanjutkan percakapan.

3. Memakai WhatsApp dengan memakai no telepon rumah untuk mendaftar

Kamu bisa mendaftarkan no telepon rumah untuk memakai WhatsApp namun bukan aplikasi WhatsApp biasa. Kamu butuh mengunduh aplikasi bisnis WhatsApp. Sehabis WhatsApp Business terinstal, aplikasi bakal memohon no telepon untuk registrasi berbasis OTP.

Seleksi kode negeri diiringi dengan no telepon rumah dengan kode STD. Tetapi hilangkan 0 di depan, bila ada. Sehabis memasukkan no tersebut, aplikasi WhatsApp Business akan mengirimkan OTP. Sebab ini merupakan no telepon rumah, Kamu tidak akan menerima SMS. Tunggu hingga waktu OTP habis serta seleksi‘ Call me’ untuk verifikasi OTP.

4. Baca pesan WhatsApp‘ diam- diam’ tanpa memicu ciri centang biru

Sehabis Kamu menerima pesan, lumayan buka kunci fitur tanpa menghapus notifikasi. Kamu hendak bisa membaca pesan lengkap tanpa membuka aplikasi serta merangsang centang Biru buat pengirim.

✅REKOMENDED:  Link Twibbon Ramadhan 2022 Terbaru dan Keren

5. Mengenali apakah seorang sudah memblokir Kamu di WhatsApp

Tiap pesan yang dikirim ke kontak yang sudah memblokir Kamu hendak senantiasa menunjukkan satu ciri centang, yang berarti pesan tersebut dikirim dari pihak Kamu, namun tidak sempat diperbarui jadi ciri centang ganda yang berarti pesan sudah terkirim.

6. Mengenali apakah akun WhatsApp itu palsu

Sangat gampang buat membuat akun WhatsApp memakai no spoof. Dikala Kamu menerima pesan, ketuk profil buat memandang apakah no telepon diawali dengan+91 ataupun tidak.

No spoof umumnya diawali dengan+1. Bila seorang dari India mengirim pesan WhatsApp memakai no dengan kode negeri berbeda hingga itu sangat mirip akun WhatsApp palsu.

7. Mengenali apakah orang lain membaca pesan WhatsApp Anda

Dengan WhatsApp Website, sangat bisa jadi akun WhatsApp Kamu sudah masuk dari desktop tanpa sepengetahuan Kamu. Senantiasa cek di dasar pengaturan buat memverifikasi kalau tidak terdapat fitur yang tidak diketahui mempunyai akses ke akun WhatsApp Kamu.