Cara kloning Whatsapp Dengan Pararel Space
Cara kloning Whatsapp Dengan Pararel Space

Cara kloning Whatsapp Dengan Pararel Space

Cara Clone Whatsapp Dengan Pararel Space

WhatsApp ialah salah satu aplikasi media sosial berbasis perpesanan yang sanggat banyak mengemarinya oleh bermacam_maca,dan berbagai golongan, dari mulai pengguna fitur low- end sampai flagship sekalipun.

Popularitas WhatsApp ini apalagi membuat sebagian orang berkeinginan buat mempunyai lebih dari satu akun WhatsApp dalam satu fitur, paling utama buat memisahkan urusan individu serta kepentingan yang lain.

Tetapi sayangnya, walaupun mayoritas ponsel yang dirilis di Indonesia sudah dibekali dengan keahlian kartu SIM ganda, hanya sebagian merek saja.

✅REKOMENDED:  Download 5 Aplikasi Hijab Editor Foto Yang Virall

ponsel yang ikut memperkenalkan sokongan clone app buat menduplikasi aplikasi.

Oleh sebab seperti itu, kita memerlukan aplikasi pihak ketiga buat membuat clone aplikasi WhatsApp, yang dalam perihal ini aku lebih suka memakai aplikasi Parallel Ruang yang lebih powerful bila dibanding aplikasi penduplikat WhatsApp secara spesial.

Metode Memakai Parallel Space Guna Clone Aplikasi WhatsApp di Android

1.pertama, pasti saja kalian wajib mempunyai aplikasi Parallel Ruang untuk mengeclone, serta untuk kalian yang belum memiliki, kalian dapat menginstalnya lewat Google Play Store  atau website terpercaya

✅REKOMENDED:  14 Game Penghasil Uang Langsung Ke Rekening

2.Bila telah mempunyai ataupun sudah sukses menginstal aplikasi, buka aplikasi Parallel Ruang serta tunggu prosesnya.

3.Sehabis layar menunjukkan halaman dengan tombol START, klik tombol tersebut.

4.Sehabis itu, layar bakal menunjukkan catatan aplikasi yang dapat kalian clone, pada bagian ini kalian cuma butuh mengetuk aplikasi WhatsApp buat digandakan hingga timbul ciri centang biru di ikon aplikasi tersebut.

5.Berarti dicermati, sebagian aplikasi secara default hendak terpilih buat digandakan, namun kalian dapat mengubahnya dengan melenyapkan centang birunya.

✅REKOMENDED:  Tips Supaya Whatsapp Tidak Boros Kouta Yang Harus Kamu Tahu

6.Bila telah berakhir, klik tombol Add to Parallel Ruang.

7.Sehabis sukses terduplikasi, klik ikon WhatsApp yang terdapat dalam Parallel Ruang, setelah itu jalani pendaftaran ataupun pemindahan akun WhatsApp seperti biasa.

Nah, hingga saat sesi ini, kalian sudah sukses mempunyai 2 akun WhatsApp dalam satu fitur Android. Sesungguhnya tidak hanya WhatsApp, kalian pula dapat membuat duplikasi untuk aplikasi lain seperti facebok twiter dan masih banyak lagi