NAMA NAMA KPOP KOREA SELATAN

Intro

Hello Sobat INDONEWSID, kali ini kita akan membahas mengenai nama-nama Kpop Korea Selatan yang sangat terkenal di seluruh dunia. Kpop sudah menjadi fenomena global yang sangat populer dan tidak bisa dihindari lagi. Kpop telah menguasai dunia dengan musik mereka yang catchy, penampilan mereka yang menawan, dan keunikan budaya Korea Selatan yang menarik hati. Jadi, siapa saja sih nama-nama Kpop Korea Selatan yang paling terkenal? Yuk, kita cari tahu!

BTS

Tidak ada yang bisa menyangkal bahwa BTS adalah salah satu nama Kpop Korea Selatan yang paling terkenal di seluruh dunia. BTS atau Bangtan Sonyeondan, terdiri dari tujuh anggota, yaitu RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook. BTS telah meraih banyak prestasi, termasuk menjadi artis Kpop pertama yang memenangkan Billboard Music Award dan American Music Award. BTS juga sering disebut sebagai “The Biggest Boyband in the World”.

BLACKPINK

BLACKPINK adalah girl group Kpop Korea Selatan yang sangat terkenal di seluruh dunia. Terdiri dari empat anggota, yaitu Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa. BLACKPINK telah meraih banyak prestasi, termasuk menjadi artis Kpop pertama yang tampil di Coachella. Lagu-lagu mereka yang catchy dan penampilan panggung yang menawan membuat BLACKPINK semakin dipuja oleh penggemar di seluruh dunia.

EXO

EXO adalah boy group Kpop Korea Selatan yang terdiri dari sembilan anggota, yaitu Xiumin, Suho, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O., Kai, dan Sehun. EXO telah meraih banyak prestasi, termasuk menjadi artis Kpop pertama yang memenangkan Album of the Year di Mnet Asian Music Award. Lagu-lagu mereka yang catchy dan penampilan panggung yang memukau membuat EXO semakin populer di seluruh dunia.

TWICE

TWICE adalah girl group Kpop Korea Selatan yang terdiri dari sembilan anggota, yaitu Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu. TWICE telah meraih banyak prestasi, termasuk menjadi artis Kpop pertama yang memenangkan Song of the Year di Melon Music Award. Lagu-lagu mereka yang catchy dan penampilan panggung yang energik membuat TWICE semakin populer di seluruh dunia.

Red Velvet

Red Velvet adalah girl group Kpop Korea Selatan yang terdiri dari lima anggota, yaitu Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri. Red Velvet telah meraih banyak prestasi, termasuk menjadi artis Kpop pertama yang tampil di Pyongyang, Korea Utara. Lagu-lagu mereka yang unik dan penampilan panggung yang menawan membuat Red Velvet semakin populer di seluruh dunia.

NCT

NCT adalah boy group Kpop Korea Selatan yang terdiri dari banyak anggota, yang terbagi ke dalam beberapa sub-unit, seperti NCT 127, NCT Dream, dan WayV. NCT telah meraih banyak prestasi, termasuk menjadi artis Kpop pertama yang memenangkan Album of the Year di Gaon Chart Music Award. Lagu-lagu mereka yang unik dan penampilan panggung yang menawan membuat NCT semakin populer di seluruh dunia.

Conclusion

Nama-nama Kpop Korea Selatan di atas adalah beberapa dari banyak artis Kpop yang sangat terkenal di seluruh dunia. Lagu-lagu mereka yang catchy, penampilan panggung mereka yang menawan, dan keunikan budaya Korea Selatan yang menarik hati telah memikat hati penggemar di seluruh dunia. Kita akan selalu menantikan karya-karya terbaru dari mereka. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!