7 cara membuat wa centang 1 tanpa aplikasi

Sobat Indonewsid, siapa yang tidak ingin memiliki centang satu di pesan WhatsApp? Tentunya semua pengguna WhatsApp ingin memiliki tanda centang satu di pesan yang mereka kirimkan. Namun, terkadang beberapa pesan kita tidak terlihat centang satunya, padahal sudah terkirim dengan baik. Nah, kali ini kita akan membahas 7 cara membuat WA centang 1 tanpa aplikasi yang bisa kamu coba sendiri di rumah. Berikut ulasannya.

1. Pastikan Koneksi Internet Terhubung Baik

Pesan WhatsApp yang terkirim dengan baik dan terlihat centang satunya tentu saja membutuhkan koneksi internet yang stabil. Pastikan kamu terhubung dengan koneksi internet yang cukup baik untuk memastikan pesanmu terkirim dan terlihat centang satu.

2. Gunakan Versi Terbaru WhatsApp

Selalu perbarui aplikasi WhatsAppmu ke versi terbaru. Biasanya, WhatsApp selalu melakukan pembaruan untuk memperbaiki bug dan masalah pada aplikasinya. Jadi, pastikan kamu menggunakan versi terbaru aplikasi WhatsApp agar pesanmu terlihat dengan centang satu.

3. Kirim Pesan ke Nomor yang Terdaftar di WhatsApp

Pastikan nomor yang kamu tuju terdaftar di aplikasi WhatsApp. Jika nomor yang kamu kirim pesan tidak terdaftar di WhatsApp, maka pesanmu tidak akan terlihat dengan centang satu.

4. Tunggu Beberapa Saat

Setelah kamu mengirimkan pesan, tunggu beberapa saat sampai pesan tersebut terkirim. Pesan yang sudah terkirim akan terlihat dengan centang satu. Jadi, jangan khawatir jika pesanmu belum terlihat dengan centang satu, tunggu beberapa saat lagi.

5. Ubah Format Pesan

Coba ubah format pesanmu menjadi teks saja atau tambahkan emoticon pada pesanmu. Hal ini dapat membantu pesanmu terlihat dengan centang satu.

6. Matikan Mode Pesawat

Jika kamu mengirimkan pesan saat dalam mode pesawat, pesanmu tidak akan terkirim dan terlihat dengan centang satu. Pastikan kamu tidak dalam mode pesawat saat mengirimkan pesan.

7. Coba Kirim Ulang

Jika semua cara di atas sudah kamu coba, tapi pesanmu masih belum terlihat dengan centang satu, coba kirim ulang pesanmu. Terkadang, pesan yang sudah terkirim tetapi belum terlihat dengan centang satu dapat terlihat dengan mengirimkan ulang pesan tersebut.Itulah 7 cara membuat WA centang 1 tanpa aplikasi yang bisa kamu coba sendiri di rumah. Pastikan kamu mengikuti tips di atas agar pesanmu terlihat dengan centang satu. Jika kamu memiliki cara lain, jangan ragu untuk berbagi di kolom komentar. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya!