7 cara mengubah kuota edukasi axis menjadi kuota utama tanpa aplikasi

Hello Sobat Indonewsid, apakah kamu salah satu pengguna Axis yang sering mendapatkan kuota edukasi? Meskipun kuota ini bisa digunakan untuk belajar online, namun terkadang penggunaan kuota utama justru lebih dibutuhkan. Nah, jangan khawatir karena di artikel ini kita akan membahas 7 cara mudah mengubah kuota edukasi Axis menjadi kuota utama tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan. Yuk, simak artikel ini sampai selesai!

1. Mengubah Melalui *123#

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk mengubah kuota edukasi Axis menjadi kuota utama adalah melalui menu *123#. Kamu bisa mengakses menu tersebut melalui ponsel kamu dan memilih opsi ‘Paket Internet’. Setelah itu, pilih opsi ‘Ubah Kuota’ dan pilih jenis kuota yang ingin diubah menjadi kuota utama. Kemudian, ikuti instruksi yang diberikan hingga proses pengubahan berhasil dilakukan.

2. Mengubah Melalui SMS

Selain melalui menu *123#, kamu juga bisa mengubah kuota edukasi Axis menjadi kuota utama melalui SMS. Kamu bisa mengirimkan pesan ke nomor 123 dengan format ‘Ubah Kuota [jenis kuota]’ dan tunggu balasan dari pihak Axis. Kemudian, ikuti instruksi yang diberikan dalam balasan tersebut hingga pengubahan berhasil dilakukan.

3. Mengubah Melalui Aplikasi MyAxis

Jika kamu lebih memilih menggunakan aplikasi, maka kamu bisa mengunduh aplikasi MyAxis di Google Play Store atau App Store. Setelah berhasil mengunduh aplikasi tersebut, kamu bisa login dengan nomor Axis kamu dan memilih opsi ‘Ubah Kuota’. Kemudian, pilih jenis kuota yang ingin diubah menjadi kuota utama dan ikuti instruksi yang diberikan hingga proses pengubahan berhasil dilakukan.

4. Mengubah Melalui Website Axis

Selain melalui aplikasi, kamu juga bisa mengubah kuota edukasi Axis menjadi kuota utama melalui website resmi Axis. Kamu bisa mengunjungi website tersebut melalui browser ponsel kamu dan login dengan nomor Axis kamu. Setelah itu, pilih opsi ‘Ubah Kuota’ dan pilih jenis kuota yang ingin diubah menjadi kuota utama. Ikuti instruksi yang diberikan hingga proses pengubahan berhasil dilakukan.

5. Mengubah Melalui Twitter

Bagi kamu yang lebih suka menggunakan Twitter, kamu juga bisa mengubah kuota edukasi Axis menjadi kuota utama melalui akun Twitter @AXISgprs. Kamu tinggal mengirimkan pesan dengan format ‘Ubah Kuota [jenis kuota]’ dan tunggu balasan dari pihak Axis. Kemudian, ikuti instruksi yang diberikan dalam balasan tersebut hingga pengubahan berhasil dilakukan.

6. Mengubah Melalui Live Chat

Axis juga menyediakan layanan live chat yang bisa kamu akses melalui website resmi Axis. Kamu bisa mengajukan permintaan pengubahan kuota edukasi menjadi kuota utama melalui layanan tersebut. Kamu tinggal mengikuti instruksi yang diberikan oleh customer service hingga pengubahan berhasil dilakukan.

7. Mengubah Melalui Kantor Layanan Axis

Jika semua cara di atas tidak berhasil dilakukan, kamu bisa mengunjungi kantor layanan Axis terdekat dan meminta bantuan dari customer service. Kamu bisa membawa kartu Axis dan identitas diri yang valid sebagai syarat pengubahan kuota edukasi menjadi kuota utama.

Kesimpulan

Itulah 7 cara mudah mengubah kuota edukasi Axis menjadi kuota utama tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan. Dengan begitu, kamu bisa lebih leluasa menggunakan kuota utama untuk kebutuhan harianmu. Jangan lupa untuk memilih cara yang paling nyaman dan mudah bagimu. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!